Share

Get This

Hijab Style : Passsss Buat Ngampus

Minggu, 06 Juli 2014

Baru ngepost lagi '_' ada yang nungguin gak yaaaaah...
Kalo ada yang nungguin maaf yah selama ini Marshanda menghilang :>
 eh iyah buat post kali ini ekeu mau bahas soal hijab niiiih, ini posting ke 2 tentang hijab dari ekeu, (kok berasa ada yang ngondek yah -_-) ganti aja jadi ane
.

Nah lanjut, buat postingan kali ini ane mau ngepost tentang style hijab buat para teens yang mau kuliah tapi dipake buat sehari-hari juga bisa sih o_O (jadinya bingung kan!!!!!!).
Yaudah deh daripada bingung- bingung post ini buat semua cewe pembaca artikel saya (yeeeeaaaaayyyy \(`_`)/ ), Love U :* (loh kok loh eh loh ko love u saya kan cewe :-X ).

langsunng aja deeeh ke gambar yang pertama biar gk lama (kayaknya ada yang seneng nih :'( ane berenti ngomong ) buat gambar yang pertama, jreeeng jreeeng jreeeng, taddaaa ini dia contoh 4 style hijab yang cocok buat my teens, ini gaya nya cukup nyentrik dan simple cocok buat para teens yang gak suka hijab yang terkesan "ribet" dan hijab style ini pun kayaknya tepat buat di pilih, buat style hijab yang jni sih kayaknya kesannya CBS  "Cool, Beauty, and Simple".


Lanjut ke gambar yang kedua, buat style hijab yang ini cocok banget niih buat cewe-cewe yang girly bingit, soal nya buat style di bawah ini Cukup banyak bermain warna, dan tentunya jenis atasan dan baahan yang di pake emang style cewe banget. 


Naaah buat si twrakhir, gambar yang ketiga, ini dia style yang cocok buat para teens yang suka style hijab yanga casual atau rapih pih pih.
Kalo style hijab kaya gini kayaknya cocok buat ngantor sama ngampus, kalo buat sehari-hari, hhmmmmp :-I kayaknya enggak dech o_O


And finish, cukup 3 aja yahh buat postingan yang sekarang, buat update an lainnya tentang style, silahkan ikuti  akun google+ saya. ^-^ terimakasih sudah berkunjung.

1 komentar:

Posting Komentar