Share

Get This

Korean Style Girl

Kamis, 31 Mei 2012
Korean Style


Siapa mengira bahwa kalangan muda dari berbagai penjuru dunia merindukan gaya baru atau yang Uptodate gitu deh dengan menyegarkan penampilan mereka. Dan beruntung sekali gaya yang lagi IN banget sekarang ini dari Korea Selatan yang kemudian sukses melahirkan demam K-Pop Style yang penampilannya penuh dinamika.


Yang menarik, selain urusan penampilan yang melibatkan busana dan aksesoris, banyak kaum muda tergila gila dengan kecantikan wanita Korea yang bisa dibilang Imut, Cantik, Muda, Modis, dan berkharisma. Tengok saja kulit putih, mulus lengkap dengan dandanan natural yang manis. Terlebih dengan menata rambut mereka yang terkesan lebih dinamis dan glamour. Dengan gaya yang penuh ke-modern-isasian remaja Indonesia cenderung meniru style asik namun keren dari negara yang lagi berkibar dengan industri musiknya ini.


Korean style bahkan telah diperhitungkan dalam New York Fashion Week tahun ini. "Concept Korea 2011" yang diusung oleh 5 designer ternama asal Korea mendapatkan sambutan meriah selama acara NY Fashion Week berlangsung. Selama 40 busana karya designer asal Korea diperagakan, para undangan pun dimanjakan dengan sajian makanan khas Korea. Sebuah strategi yang baik untuk memasarkan budaya mereka dari sisi fashion.





Korean fashion style meliputi model busana, gaya mix n match, gaya rambut, hingga aksesoris seperti anting, topi dan shawl yang seringkali menjadi ciri khas mereka. Tidak dapat dipungkiri jika keseluruhan tampilan ala Korea ini memanjakan mata banyak pencinta fashion di seluruh dunia. 




Jika Anda ingin mencoba gaya ala Korea ini, mudah saja. Tipsnya adalah berani memadupadankan warna dan motif, menumpuk beberapa pakaian dalam tampilan Anda, dan kenakan aksesoris yang langsung dapat mencuri perhatian.



0 komentar:

Posting Komentar